Maklumat Pelayanan

KAMI PEGAWAI KANTOR BAHASA PROVINSI GORONTALO BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA SESUAI DENGAN STANDAR YANG DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU.”

Dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan asas peyelenggaraan pemerintahan yang baik dan guna mewujudkan pelayanan prima kepada pengguna jasa layanan, kepala Kantor Bahasa Provinsi Gorontalo, Armiati Rasyid, M.Ag., M.Pd. menetapkan keputusan tentang penetapan Standar Pelayanan pada Kantor Bahasa Provinsi Gorontalo. Di dalam surat keputusan tersebut ditetapkan empat keputusan kepala Kantor Bahasa Provinsi Gorontalo mengenai standar pelayanan yang ada di Kantor Bahasa Provinsi Gorontalo, yakni:

  1. Standar Pelayanan pada Kantor Bahasa Provinsi Gorontalo merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Kantor Bahasa Provinsi Gorontalo.
  2. Standar Pelayanan pada Kantor Bahasa Provinsi Gorontalo meliputi ruang lingkup pelayanan jasa dan administrasi.
  3. Standar Pelayanan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Kantor Bahasa Provinsi Gorontalo ini wajib dilaksanakan Kantor Bahasa Provinsi Gorontalo dan sebagai acuan dalam penilaian kinerja oleh pimpinan, aparat pengawasan dan masyarakat (pengguna jasa).
  4. Keputusan Kepala Kantor Bahasa Provinsi Gorontalo ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

Adapun Surat Keputusan tentang Standar Pelayanan dan Maklumat Pelayanan Kantor Bahasa Provinsi Gorontalo dapat diunduh pada tautan di bawah ini.

Tautan unduh:
Standar Pelayanan KBP Gorontalo
Maklumat Pelayanan KBP Gorontalo

Tinggalkan Balasan