Dodol Daun Woka Oma Sisa

Suga bagun pagi-pagi sekali di hari Minggu. Padahal Suga susah sekali bangun pagi. Suga hendak ke mana, ya? Ayo, ikuti petualangan Suga bersama mama dan papanya melihat langsung cara pembuatan dodol daun woka, makanan tradisional Gorontalo.

Tautan unduh: Dodol Daun Woka Oma Sisa (bahasa Indonesia)
Tautan unduh: Dodol Daun Woka Oma Sisa (bahasa Gorontalo)

Ayo, kita ulas sosok Darmawati Majid, pemenang ke-5 Sayembara Penulisan Cerita Anak Dwibahasa yang diselenggarakan oleh Kantor Bahasa Provinsi Gorontalo dengan judul cerita Dodol Daun Woka Oma Sisa.

Darmawati Majid merupakan salah seorang emerging writers Ubud Writers and Reader Festival pada tahun 2018. Ceritanya yang berjudul “Kota Serambi Madinah” adalah salah satu karyanya yang terpilih dalam Kumpulan Cerita Anak Memetik Keberanian, inisiasi Perkumpulan IDeAKSI Indonesia untuk korban bencana gempa Palu dan Lombok. Selain bergelut di cerita anak, Darma, sapaan akrabnya, juga sering menulis esai dan cerpen yang banyak dimuat di media-media ternama. Roland Adengan (Penerjemah) dan Nur Agny Alawiah (Ilustrator) turut menjadi bagian dalam keberhasilan cerita anak ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.