Tuan Raja Matalauni

Cerita perjuangan Matalauni menjalani hidup mengawali buku ini. Sejak kecil Matalauni telah terlihat memiliki karakter pemimpin yang kuat. Namun, nasip membawanya berputar mengitari berbagai takdir hidup, sebelum ia berhasil melali berbagai tantangan hingga akhirnya menjadi penguasa yang bergelar Tuan Raja Matalauni.

Pada kisah kedua pembaca akan disuguhi cerita menarik menarik tentang petualangan Haji Bu’ulu. Sekalipun belum pernah menginjakkan kaki di Mekkah dan melaksanakan haji, laki-laki itu sudah menyangdang gelar haji. Haji Bu’ulu, demikian para penduduk memanggilnya. Ada alasan khusus mengapa Bu’ulu disapa seperti itu. Temukan jawabannya pada kisah “Haji Bu’ulu dan Tikar Terbang”.

Bupu Patila menjadi kisah terakhir pada buku ini. Menjadi kuat dan awet muda adalah keinginan hampir semua orang. Bupu Patila adalah sedikit orang yang memiliki hal ini. Tentu saja ini tidak didapatkan begitu saja oleh Bupu Patila. Namun, kemampuan yang dimiliki Bupu Patila tak disangka-sangka membawa akibat bagi dirinya, juga pada penduduk di sekitarnya. Kisah lengkapnya dapat ditemukan pada cerita berjudul “Bupu Patila”.

Ayo, unduh cerita lengkapnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.